Minggu, 11 September 2011

CARA MENAMPILKAN FOLDER YANG HILANG DI SEMBUNYIKAN VIRUS

CARA MENAMPILKAN FOLDER YANG HILANG DI SEMBUNYIKAN VIRUS

Sory bro gw bukan CIA ato FBI yang bisa menemukan para teroris, tapi gw orang yang suka belajar dari pengalaman orang ato pun pengalaman pribadi. Nah yang ini pengalaman gw dan temen gw yang pernah kehilangan folder berharga gara-gara virus tak diundang .......
Oke deh bagi tuan and nyonya yang punya pengalaman serupa, bisa ikutin cara gw.
Langkah-langkahnya :
1. Harus punya anti virus smadav ( yang gw tau cuma ini, sory hehehehe )
2. Jalankan smadav lalu scan disk yang terkena virus tersebut ( virus yang menyembunyikan folder )
3. Setelah selesai, coba buka Hiden pada Smadav, InsyaAlloh akan muncul semua folder yang disembunyikan virus
4. Pilih beberapa ato semua folder yang ingin anda kembalikan ke habitat asalnya dengan cara mengklik / blok
5. Lalu tekan tombol Unhiden pada smadav
6. Periksa folder yang telah di unhiden pada disk asal
7. jreng jreng jreng.....dengan izin Alloh akan kembali seperti semula....

Selamat mencoba, dan semoga berhasil. Aminnnnn

Nb. 1. jangan lupa di ristar komputernya, biar hasilnya lebih maksimal
       2. hati hati dalam meng-unhiden folder, salah-salah anda malah meng-unhiden virus,,,,hehehhehe...jadi tetap waspada dan teliti yach............

1 komentar: