Sabtu, 17 September 2011

ADU CEPAT BROWSER.....

Dari judulnya mungkin udah biasa, banyak judul serupa dari berbagai macam para bloger mania. Tapi ini hanya mengisi waktu luas ane sebagai penulis amatiran. Maaf dalam tulisan ini mungkin ada yang tidak sependapat dengan ane karna ini hanya pengalaman ane aja, kebetulan ane gila browsing di dunia maya, akhirnya setiap ada browser versi terbaru dari berbagai merek pasti ane coba, hahahahaha....... berikut browser yang pernah ane coba :

1. Google Chrome
2. Firefox
3. Opera
4. Safari

Buat ane penguna netbook Google chrome sangat membantu dari pada browser lain, nggak percaya ....?
Silahkan coba dan rasakan bedanya........!!!!!!

Berikut link unduhannya ( klik nama browser ) :
1. Google Chrome 
2. FireFox 6.0.2 dengan bahasa indonesia
3. Opera
4. Safari 5.1

Oke itulah sepenggal kisah ane saat menggunakan browser.............sory klo banyak ngaco dari pada benernya......................................ane cuma mau shareeeeeeee

GOOD LUCK....

   



1 komentar: